Program Kredit dalam Bahasa C

   Latihan Bahasa C #10   

Dalam kegiatan kredit, pastinya kita akan mengetahui terlebih dahulu harga normal sebuah barang yang akan di kredit kan, serta bunga dan harga kredit dengan lamanya bulan cicilan dan masih banyak lagi rincian lainnya seperti besar cicilan serta denda keterlambatan. Semua hal tersebutlah yang kali ini akan saya buat dalam sebuah Program Kredit dengan menggunakan Bahasa C. Program Kredit tersebut saya buat dengan ketentuan seperti pada tabel berikut dibawah ini :

PROGRAM KREDIT
Nama Barang
Harga Normal
Bunga Kredit
Harga Kredit
Lama Bulan Cicilan
Besar Cicilan per Bulan
Biaya Administrasi
Biaya Proses
Biaya Cicilan Pertama
Denda Keterlambatan 
<isi>
<isi>
<isi>
<proses>
<isi>
<prose>
<isi>
<isi>
<proses>                   
<isi>
Petunjuk :
Analisis dan selesaikan sesuai tampilan                

Kode Program Bahasa C :

Hasil Output dengan F9 :

Demikian postingan saya kali ini, semoga berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Kekurangan dan kesalahan saya mohon maaf, dan jika belum paham atau ingin bertanya berikanlah komentar dibawah. Atas kunjungannya saya ucapkan Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian dan Contoh Sederhana tentang Stack dan Queue

Permainan Logika tentang Algoritma

Cara Menyisipkan Tanggal (JCalender) di Java NetBeans dan di Simpan dalam Database