Program Lembur Karyawan dalam Bahasa C

   Latihan Bahasa C #9   

Artikel kali ini, saya akan membuat Program Lembur Karyawan dengan menggunakan Bahasa C. Program Lembur Karyawan maksudnya untuk menghitung jumlah lembur karyawan mulai dari jumlah jam, menit sampai ke jumlah honor lembur dalam sebulan atau pun sehari. Berikut dibawah ini adalah contoh Program Lembur Karyawan yang saya buat, yang mempunyai ketentuan yaitu sebagai berikut :

PROGRAM LEMBUR KARYAWAN
No. Karyawan
Nama Karyawan
Mulai Lembur
* Jam Mulai
* Menit Mulai
Selesai Lembur
* Jam Selesai
* Menit Selesai
Perhitungan Lembur
* Jumlah Menit Lembur per Hari
* Jumlah Jam Lembur per Hari
* Jumlah Jam Lembur 1 Bulan
* Jumlah Honor Lembur 1 Bulan
<isi>                                                       
<isi>

<isi>
<isi>

<isi>
<isi>

<proses>
<proses>
<proses>
<proses>
Petunjuk :
  1. JMH = (Jam Selesai - Jam Mulai)*60 + (Menit Selesai - Menit Mulai) 
  2. JJH = JMH / 60 menit
  3. JJB = JJH * 25 hari
  4. JHB = JJB * Rp. 125.000,-

Kode Program Bahasa C :

Hasil Output dengan F9 :

Demikian postingan saya kali ini, semoga berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Kekurangan dan kesalahan saya mohon maaf, dan jika belum paham atau ingin bertanya berikanlah komentar dibawah. Atas kunjungannya saya ucapkan Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian dan Contoh Sederhana tentang Stack dan Queue

Permainan Logika tentang Algoritma

Cara Menyisipkan Tanggal (JCalender) di Java NetBeans dan di Simpan dalam Database