Program Struk Belanja Barang dalam Bahasa C

   Latihan Bahasa C #7   

Saat kita berbelanja ke Super Market atau Mini Market, pastinya kita akan mendapatkan secarik kertas dari kasir yang berisi daftar nama barang yang kita beli beserta harga dan rincian nya ketika telah melakukan pembayaran, yang biasa kita sebut dengan struk atau bil. Nah, untuk contoh program dalam Bahasa C kali ini, kita akan membuat struk belanja barang tersebut. Disini, saya mencontohkan struk yang diperoleh setelah berbelanja dari sebuah Mini Market. Baiklah berikut dibawah ini contoh Program Struk Belanja Barang yang saya buat dalam Bahasa C.

Kode Program Bahasa C :

Hasil Output dengan F9 :

Demikian postingan saya kali ini, semoga berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Kekurangan dan kesalahan saya mohon maaf, dan jika belum paham atau ingin bertanya berikanlah komentar dibawah. Atas kunjungannya saya ucapkan Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian dan Contoh Sederhana tentang Stack dan Queue

Permainan Logika tentang Algoritma

Cara Menyisipkan Tanggal (JCalender) di Java NetBeans dan di Simpan dalam Database